Hubungi Kami
MitraUtama.id
Jalan TB. Simatupang No. 29, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selata
Email : info@mitrautama.id
Call : 081 1144 6030
WhatsApp : 0878 2010 6030

kustomisasi Jasa

Proses penyesuaian terdiri dari ekspansi atau perubahan dalam cara sistem operasi menggunakan baru antarmuka pengguna dan aplikasi kode. Kustomisasi biasanya mencerminkan praktek kerja yang saat ini tidak dalam rutinitas dasar dari sistem software ERP.

 

Sebagai contoh, kode dapat mencakup fitur adopter awal seperti antarmuka mobilitas, yang jarang digunakan sebelumnya. Contoh lain, seperti antarmuka untuk aplikasi pihak ketiga (kustomisasi mudah bagi implementasi yang lebih besar karena mereka biasanya tidak sistem tambahan yang berinteraksi dengan puluhan software inti ERP). Ketika bepergian di ERP gradasi, tim layanan profesional juga terlibat untuk menentukan apakah kustomisasi yang kompatibel dengan versi baru.

 

Salah satu pertimbangan utama dalam paket ERP adalah bahwa hal itu dapat mahal dan rumit. Jadi kebanyakan bisnis menggunakan praktik terbaik tertanam dalam sistem ERP yang diperoleh.

 

Dia bekerja kustomisasi biasanya dilakukan sebagai pengembangan perangkat lunak kustom berdasarkan waktu dan material. Ada banyak kasus di mana pekerjaan disampaikan sebagai kustomisasi tidak termasuk penyedia kontrak pemeliharaan ERP. Oleh karena itu, tidak ada kewajiban pada vendor ERP untuk memastikan bahwa kode bekerja dengan peningkatan berikutnya dalam inti produk. Namun, jika ada deskripsi tentang bagaimana menggunakan kustomisasi, upaya akan sia-sia, dan cukup sulit untuk melatih staf baru dalam praktik yang telah diberikan kustomisasi bekerja.

TENTANG KAMI

MitraUtama.id merupakan perusahaan konsultan sistem manajemen dan penyelenggara pelatihan untuk umum dan pelatihan dalam bentuk in-house. Didirikan untuk membantu klien baik individu maupun organisasi. Tim kami telah sukses menyelenggarakan pelatihan yang diikuti oleh ribuan peserta. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut terkait layanan kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *